Kumpulan Lirik Lagu Minang

Kumpulan lirik lagu Minangkabau | Lirik lagu Sumatera Barat

Top Ads

Media kumpulan lirik lagu minang

Dengan media/blog ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi yang membutuhkan lirik-lirik lagu minang untuk di dendangkan atau sebagai hiburan yang mungkin sedang anda cari. Pada dasarnya banyak sekali terdapat lagu-lagu Minang yang tentunya juga akan menambah referensi dari kekayaan musik, terutama di Nagari Minang ini. Namun biasanya sebagian dari kita terkendala dengan lirik-liriknya, juga bahasanya, apalagi bagi anda yang suka menyanyikan lagu-lagu minang. Oleh karena itu, kami mencoba memberikan sebuah media yang (mungkin) dapat membantu anda untuk menemukan lirik lagu-lagu Minang lama dan terbaru.

Tapi sebelumnya, tiada kesempurnaan selain milikNya. Mohon maaf jika di sini anda belum dapat menemukan lirik yang anda cari. Tapi untuk ke depannya kami akan mencoba terus berusaha mempublikasikan lirik lagu-lau Minang yang lama dan terbaru. Kemudian selain itu, jikalau ada kesalahan dalam penulisan, mohon maaf, atau anda juga dapat langsung mengoreksi dengan meninggalkan pesan.

Semoga Bapak, Ibu, Uda, Uni, dan para dun sanak lainnyo bisa memaklumi. Tapi, media ko semoga dapek menjadi tampek nan bisa memfasilitasi kito sadonyo, terutamo para Musisi Minang untuk bisa mempromosikan, mempublikasikan liriknya, atau bisa jadi berpromosi, agar dapek taruih berkiprah di dunia musik. Karano.., ambo yakin banyak urang-urang awak nan marindukan lagu-lagu Minang di tanah parantauan.