Kumpulan Lirik Lagu Minang

Kumpulan lirik lagu Minangkabau | Lirik lagu Sumatera Barat

Top Ads

Penyanyi Minang Zalmon tutup usia


Innalillahi wa innailaihi roji’un.. hari ini adalah hari berduka bagi pencinta musik minang, karena hari ini (21/05/2011) telah pulang ke pangkuanNya salah seorang penyanyi Minang yang sangat memberikan kontribusi terhadap musik Minang. ‘Kasiak tujuah muaro, ya itu adalah salah satu lagu Minang yang sangat dikenal oleh kalangan penikmat musik Minang.

Zalmon, meninggal dunia dalam usia 56 tahun sekitar pukul 11.30 di RS Ibnu Sina, Kota Padang. Zalmon meninggalkan seorang istri (Nuraida - 50th), serta lima orang anak. Penyakit yang diderita oleh Zalmon karena kekurangan cairan, sehingga asupan gizi tak tercukupi untuk tubuh dan membuat musisi legendari Minangkabau ini hanya bisa terbaring lemas.

Selamat jalan Zalmon, kami doakan semoga kau diterima ditempat yang terbaik disisiNya. Amin, Amin, Amin ya Rabbal 'alamin..

Beliau dikenal sebagai musisi Minang yang berkarakter dengan suara serak, serta alunan musiknya yang membuat para penikmatnya terbawa oleh irama lagu yang dinyanyikan. Dengan kepergian Zalmon selamanya, dunia musik Minang telah kehilangan seorang Putera terbaik dalam sejarah musik Minangkabau.